Rabu, 13 Februari 2008

Berkunjung ke rumah Bou dan Uda di Bandung

Hari itu tanggal 29 Desember 2007, Kita berangkat pagi-pagi sekali, sebelum sampai di tol, adikku rado di bawa kerumah sakit dulu, karena dia sakit flu, jadi kata mami kalau rado kenapa-kenapa obatnya sudah siap.

Di perjalanan betisku panas sekali, karena aku coba-coba pakai "koyo cabai" nya emakku, tapi mamiku nggak tau. Aku jadi rasain sakitku sendiri deh, tapi aku gak boleh mengeluh, nanti mami dan papi malah tau lagi!

Dalam perjalan ke lembang, Emak disampingku tertidur pulas, gitu juga dengan uni ola dibelakang dan mbak anik, sementara mami dan papi sibuk ngobrol dengan rado... huuh membosankan!~ kapan siih sampainya???

EE tolnya sudah selesai, berarti kami sudah sampai Bandung, kata papi kita langsung kelembang, karena mama tua rani lagi gak di bandung.

Sepanjang jalan dilembang aku lihat banyak kelinci, ada yang dipajang dan ada yang di gambar, waktu aku baca ternyata tulisannya 'SATE KELINCI"... aduuuh binatang imoeet kesayanganku disini malah dimakan? ahh aku sih jadi kasihan, kan kelinci itu penurut dan lucu.

Waktu mobil kami sampai di rumah bou angga, hari sudah siang sekitar jam 12.00 - tapi koq malah udaranya diingiiin bangeettt waduh, aku bisa pipis-pipis melulu deh...

Bersambung..........

Tidak ada komentar: