Rabu, 13 Februari 2008

Berkunjung ke rumah Bou dan Uda di Bandung II

Nah aku lanjutin ya ceritanya, sampai dirumah bou, aku lihat banyak pohon strawbery ditanam bou dikebunnya, ada yang sudah berbuah, aku dipetikin bou manto satu,makasih bou! dan rasanya lumayan manis.

Waktu malam hari, udaranya kelewat dingin, padahal pakaianku sudah berlapis... tapi dinginnya tetap aja ga tahan, nah dingin begini enaknya makan ketan bakar yang dibeli bou gina dipasar... wah aku suka sekali, makasih ya bou gina! karena di tempatku tidak ada.

Baru aja aku mau tidur, mama tua verrel datang dari jakarta, wah rumah bou gina tambah ramai, karena bou manto dan opung juga kumpul di situ.

Besok paginya kita semua berkumpul di belakang rumah bou, sarapan lemang, dan arsik. Bou lagi bakar lemangnya, dan aku bersama uda adi duduk menghadap matahari, biar hangat, aku ga mau cuci muka, karena airnya dingin banget kayak es.

aku diajak ke rumah uda jojo di Bandung, Rado langsung di mandiin mbak ani di rumah uda jojo, karena kalau di lembang udaranya dingin takut Rado gak kuat. Kita sempat makan siang di rumah uda jojo, enak loh makanannya, makasih ya nang uda jojo! setelah itu kita diajak jalan-jalan, belanja ke factory outlet, kami semua di beli-in baju sama bapa tua verrel... waah baik ya? makasih bapa tua!
Setelah itu kami berpisah, karena harus pulang lagi deh.

Papi bilang pulangnya lewat puncak, aku jadi seneng banget, sampai di puncak udah sore, papi mau berhenti di Hotel Bumi Indah, tempat kita dulu menginap, tapi aku, uni ola, emak, mami dan mbak ani teriak : "NGGAK MAU" karena cukup di lembang aja dinginnya, udah cape sama udara dingin. Jadi kami hanya mampir di Rest Sunda untuk makan malam... hmmm gurame gorengnya itu kata mami cruncy sekali!!

Nah setelah makan kami lanjutkan perjalanan pulang deh. Karena mau Tahun Baru-an di Jakarta. he he he

Tidak ada komentar: