Rabu, 13 Februari 2008

Liburan di rumah

Liburan di rumah - kedatangan sepupuku


Tanggal 20 Desember 2007
Liburan semesteran sekolah sudah dimulai. Saudara sepupuku "Emil" datang menginap dirumahku, karena dia juga libur sekolah.

Selama emil dirumah, aku dan emil sibuk bermain internet, membuka sitenya barbie. di barbie, aku dan emil bisa merubah-rubah barbienya mulai dari baju, sepatu, tas, anting dan banyak lagi. Seperti di avatar dan di zwinky. Emil kelas 2 sd dan aku kelas 3 sd, umur kami sama, cuma beda bulan aja, makanya aku suka bermain dengan emil.

Aku dan emil merencanakan mau sholat di mesjid kubah mas, padahal sih aku sudah pernah kesana tapi belum sampai sholat.

Di Kubah Mas banyak anak yang sepantaran aku ga dikasih masuk, habis mereka ga pakai baju muslim sih, untung aku dah siap-siap berpakaian busana muslim hi hi hi

Terus, hari berikutnya kita diajak jalan-jalan keliling mall, dan malamnya makan di mall SMS sambil nonton band. Lagunya saat itu ga asik banget, padahal kita udah lama nungguin, terus waktu mau pesan makanan lagi, eh restonya pada tutup, karena katanya gasnya pada abis.... huuh sebel. Tapi, enak juga sih jalan-jalannya dan nonton band nya, makasih ya pi, makasih ya mi...

Tidak ada komentar: