Selasa, 19 Februari 2008

ke Taman Bunga - Cipanas

Aku kalau ingat waktu ke Taman Bunga Cipanas,jadi pengen kesana lagi, karena bagiku disana itu juga enak banget loh, tamannya bagus dan indah. Waktu kesana itu sih ga sengaja niat kesana, karena papiku tadinya cuma ingin survey ke Bogor, nah kita semua termasuk abang sepupuku ikutan pergi. Terus ga taunya papi juga ajak Om Inyan, Tante Ati, Kakak Maya dan Kakak Dea. Wah kita jadi seru banget deh!.

Waktu dalam perjalanan ke Bogor kita semua ribut ngobrol kesana kemari, aku lihat Uni Ola senang banget karena ada geng nya yaitu ka dea dan abang ega, tapi kurang satu yaitu abang gilang. Kalau aku sih malah anggota geng ku ga ada yang ikut, ah payah deh.

Karena semua ingin ke Taman Bunga akhirnya Papi bilang kita jalan-jalan dulu ke taman bunga baru ke BOgor."CIHUY......." semuanya senang deh.

Di Taman Bunga Cipanas, kita ga langsung masuk, kata emak makan dulu di depan, habis makan kita baru masuk deh.
Nah Kakak Maya sibuk mengatur masuk kita, karena kakak maya yang traktir masuk, wah enak ya... makasih ya kakak maya yang cantik.
,
Pertama ada taman bunga gambar burung merak, bagus loh!. Bunganya warna-warni dibentuk seperti burung merak, tapi burung meraknya besar banget tuh liat aja gambarnya!,

terus kita lihat Taman bentuk Jam, nah terus kita ke Labirin deh. Di Labirin aku sempet tersesat, namanya aja taman labirin atau taman sesat, ya udah deh untung aja aku ditemenin sama mbak ani.

Aku sama mbak Ani, Papi sama Mami, Kakak Maya sama Ka Dea, Abang Ega dan Uni Ola.
Waduh pusing ga ketemu jalan, tapi untung aku dengar suara papi dan mami, udah aja aku teriak terus papi mami gabung deh sama aku dan mbak ani. Kita diketawain terus sama orang yang nonton kita di menara kalau kitanya tersesat, ih sebel deh!.

Habis main-main di Taman BUnga, kita semua mau pulang, eh ga taunya Jam emak hilang di toilet... wah padahal itu jam mahal loh!, emaknya pasti langsung dar-ting deh, alias darah tinggi.
Mami melapor ketempat satpam setelah itu kita semua pulang, waktu dijalan ternyata emak biasa aja, kata emak sudah iklas jam tangannya ilang.

Sampai di Bogor kita sudah jam 7 malam, papi cari-cari tempat makanan tapi karena hujan deras banget ya udah kita pulang aja.
Sampai di Jakarta, kita malah makan di Kalibata, karena semuanya lapar, jadinya enaaak banget makanannya. Nah habis itu kita pulang deh--- udah malam---- aku tidur---pulas---ssssss

2 komentar:

Usako mengatakan...

Halo aulia, ini mami. ternyata aulia senang juga ya jalan-jalan nya, tanpa emil dan dini?

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum,

My i introduce my self.
My name is Papi Ado
I live at Bojong Nangka, Blok RB 1 No. 1

When I saw your photo, I remember my daughter, she is very cute, funny and smart

And I read your blogger, this is very very natural.

Please help me how you can do that, maybe from your mother help you there.

Talk to your mother, I love you
I want you become a good girl later when you adult.

So, this is your Papi. I hope you happy alwayss.

Daaaaaaaaaaaa...???